3.19.2010

Symantec.Norton.Ghost.v15.0.Incl.Keymaker-CORE

INTI merilis versi terbaru dari disk populer imaging, backup dan perangkat lunak pemulihan Symantec Norton Ghost. Meskipun saya suka produk Acronis lebih baik ini adalah perdamaian yang solid perangkat lunak yang digunakan dalam perusahaan dan di rumah. Aku akan menguji pada mesin virtual ini sejak aku berlindung € ™ t tried it yet. Meraih dan nikmatilah! Di samping catatan, apa Symantec € ™ s website kesepakatan dengan font? Dan seseorang mengacaukan CORE € ™ s nfo

Deskripsi: Norton Ghost maju menyediakan backup dan recovery untuk komputer Anda. Melindungi dokumen, catatan keuangan, presentasi, foto, musik, video, dokumen sejarah, atau jenis lainnya data Anda tetap di komputer Anda dengan membuat cadangan dari komputer Anda € ™ s seluruh hard disk. Atau, membatasi cadangan Anda hanya untuk menyertakan file-file dan folder yang paling berarti bagi Anda.

Anda dapat menjadwalkan backup untuk menangkap perubahan Anda secara otomatis saat Anda bekerja dari hari ke hari. Atau mulai cadangan secara manual setiap saat. Anda juga dapat dengan mudah mengkonfigurasi Norton Ghost untuk menjalankan cadangan sebagai tanggapan terhadap peristiwa-peristiwa tertentu. Sebagai contoh, cadangan dapat dimulai ketika aplikasi tertentu dijalankan, atau ketika jumlah tertentu dari data baru telah ditambahkan ke drive.

Bila Anda mengalami masalah dengan komputer Anda, Anda dapat mengembalikan file, folder, atau seluruh drive, untuk kembali ke komputer Anda sebelumnya, negara bekerja dengan sistem operasi, aplikasi, dan file data utuh. Atau ketika Anda kebetulan tidak sengaja menghapus dokumen berharga, Anda akan dapat mengembalikan dengan beberapa langkah sederhana.

Menggunakan mudah diikuti penyihir, mengatur backup cepat dan handal yang menjalankan sementara Anda terus bekerja. Atau jadwal Anda untuk menjalankan backup setelah jam bila Anda tidak lagi menggunakan komputer Anda.

Fitur:

* Menciptakan sistem lengkap dan file backup Perlindungan pengaturan sistem anda, aplikasi, dan file dengan fleksibel, komprehensif perlindungan cadangan.
* Mengembalikan pulih dari kegagalan sistem sistem dan data Anda bahkan ketika Anda Kana † t restart komputer Anda.
* Mengaktifkan nyaman, aman offsite backup pemulihan Menyimpan menunjuk ke suatu situs FTP untuk memudahkan manajemen luar kantor dan bahkan punggung up data ke jaringan-attached storage devices.
* Backs up pada jadwal dan acara Memungkinkan anda memutuskan apa yang didukung dan ketika sehingga Anda dapat menyesuaikan backup didasarkan pada bagaimana Anda menggunakan komputer Anda.
* NEW! Imaging dingin memungkinkan Anda membuat cadangan file tanpa menginstal Kudus.
* NEW! Blu-ray Disc memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data dalam jumlah besar untuk kapasitas tinggi Blu-ray Disc hingga 25 GB per disc (50 GB dual-layer).
* NEW! Windows 7 dukungan termasuk dukungan untuk BitLocker memberikan peningkatan perlindungan data melalui enkripsi drive dan memeriksa integritas.
* NEW! Symantec ThreatCon memanfaatkan integrasi intelijen dari Symantec € ™ s terkemuka di industri organisasi riset keamanan file backup secara otomatis setiap kali ThreatCon mencapai tingkat ancaman tertentu.
* Full system (disk image) cadangan memungkinkan Anda dengan mudah cadangan dari segala hal pada hard drive atau partisi.
* File dan folder cadangan memungkinkan Anda hanya cadangan file dan folder yang Anda pilih, bukannya membackup dan seluruh disk.
* File backup Mencari pencarian dan punggung hanya jenis file yang Anda pilih, seperti foto, file MP3, dan dokumen.
* Penambahan hanya salinan cadangan file yang telah berubah untuk lebih sedikit, lebih cepat backup.
* Customizable, berdasarkan aktivitas backup backup berdasarkan memicu peristiwa penting, seperti ketika anda menginstal sebuah program baru atau bila ada peningkatan mendadak penyimpanan data.
* Offsite pemulihan salinan cadangan menunjuk ke sebuah situs FTP untuk memudahkan pengelolaan cadangan luar kantor.
* NAS backup memberikan anda pilihan untuk membuat cadangan file Anda ke jaringan-perangkat penyimpanan data terlampir.
* Advanced kompres kompresi file secara otomatis sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak file dalam waktu kurang ruang.
* Advanced enkripsi membantu menjaga dokumen-dokumen sensitif Anda aman dari membongkar mata.
* Perlindungan memungkinkan Anda dengan mudah mengembalikan sistem anda, aplikasi dan file bahkan bila Anda Cana € ™ t restart sistem operasi.
* Google Desktop integrasi data membuat pemulihan lebih cepat dengan cadangan dicari indeks.
* LightsOut Restore memungkinkan Anda dengan cepat mengembalikan sistem anda tanpa memerlukan CD bootable.
* Remote Management memungkinkan Anda kontrol jarak jauh instalasi Norton Ghost lain (12,0 dan yang lebih tinggi) pada jaringan area lokal.
* Scheduled P2V memungkinkan Anda untuk secara otomatis membuat virtual disk dari cadangan terbaru Anda.
* Versi mendukung memungkinkan Anda mengembalikan disk tua gambar yang dibuat dengan Ghost 10, 12 dan 14
* Beberapa pilihan penyimpanan membiarkan anda kembali ke hampir semua media, termasuk Blu-ray Disc, CDR / RW dan DVD + -R/RW drives, USB dan FireWire (IEEE 1394) devices, drive jaringan, dan Iomega, Zip dan Jaz drive.

Versi: 15.0
OS: Windows

Release Nama: Symantec.Norton.Ghost.v15.0.Incl.Keymaker-CORE
Nama file: cr-ngh15
Size: ~ 119,9 MB

Download:
http://ugotfile.com/file/600389/Symantec.Norton.Ghost.v15.0.Incl.Keymaker-CORE.rar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nannu, i love u!